" , , , "

©tiyerreysgallery 09:06:2013/11:51/Malang
“Anda harus membuang banyak karya yang jelek sebelum anda mendapatkan sesuatu yang spesial. Anda tidak mau membuat karya yang biasa-biasa saja ...

©tiyerreysgallery 28:11:2012/22:15/Sidoarjo
... Ada celah dalam beberapa tahun pertama ketika anda berkarya. Apa yang anda buat tidak begitu bagus. Tapi seleramu, sesuatu yang melibatkan anda ke dalam permainan, cukup bagus sehingga anda bisa mengatakan bahwa apa yang anda kerjakan adalah sebuah kecelakaan. Banyak orang berhenti pada saat itu.

©tiyerreysgallery 20:09:2012/14:37/Surabaya
... Apa yang saya ingin katakan kepadamu dengan sepenuh hatiku adalah hampir semua orang yang saya kenal yang membuat karya yang menarik, kreatif, melewati tahapan dimana mereka memiliki selera yang bagus, yang bisa dikatakan bahwa apa yang mereka buat tidak sebagus apa yang mereka mau. Mereka tahu itu kurang baik. Setiap orang melaluinya.

©tiyerreysgallery 08:02:2013/17:41/Kalimantan Selatan
... Jika anda melalui hal tersebut saat ini, atau anda baru saja memulai dan memasuki tahapan tersebut, anda harus tahu bahwa merupakan hal yang sepenuhnya normal dan hal terpenting yang anda bisa lakukan adalah berkaryalah lebih banyak. Membuat sejumlah karya besar berarti anda sebenarnya mengejar ketinggalan dan menutup celah tersebut” –Ira Glass(*Book; Simon, Steve. 2013. The Passionate Photographer. Jakarta: PT Elex Media Komputindo)

Postingan populer dari blog ini

TABITA ADINDA

MOMO

MACRO'SPHY