FOLIAGE

©tiyerreysgallery 16/01/2016/06:13:35/Jombang
Pemandangan alam merupakan keindahan alam yang dapat dipersepsikan melalui komponen mata dalam panca indra manusia. Sketsa pemandangan alam dalam seni lukis biasanya terdiri dari komponen-komponen seperti pepohonan, semak-semak, daratan, bukit, lembah, air ataupun sejumlah benda buatan manusia contohnya rumah, jembatan, mobil dll. Pemandangan alam merupakan suatu hal yang perlu dilindungi atau dijaga karena bertujuan untuk melindungi keindahan alam.(* https://id.wikipedia.org/wiki/Pemandangan_Alam)

Ada yang request foto-foto ketika di Jombang untuk ditampilkan dalam blog gallery saya ini. And this is it... ini adalah salah satu dari sekian banyak foto yang saya ambil ketika berada di Jombang selama beberapa hari. Meskipun di Jombang saya memiliki urusan lain, namun ketika ada waktu senggang saya menyempatkan diri untuk mengambil beberapa foto agar saya memiliki sedikit memori indah di Jombang. Selain itu, saya juga ingin sedikit banyak mengeksplor panorama sederhana yang tidak disadari oleh masyarakat setempat. Seperti salah satu foto ini. Diambil ketika saya tidak sengaja mendongakkan kepala ke atas, memandang langit yang biru nan indah. Terketuk hati saya karena ada dedaunan dari ranting pohon yang menarik mata. Foto ini saya ambil dengan menggunakan kamera handphone. Ya, kamera handphone sederhana. Kemana pun saya pergi, dan ketika tidak membawa kamera, handphone inilah yang saya manfaatkan untuk menangkap momen-momen indah yang langka.(*tiyerreys)

Postingan populer dari blog ini

TABITA ADINDA

MOMO

MACRO'SPHY